Hati² JPO Benhil Rawan Copet


Kenapa ya, sering banget liat copet beraksi ?

Tadi pagi seperti biasa ‘nunggu PAC di sekitar Atma, begitu PAC16 melipir ke  dekat halte gw lari² ke arah bis yg berhenti agak jauh di depan.

Sampai di samping mulut JPO, di depan ada orang mencurigakan lagi mengintai pejalan kaki yg berjalan di depannya, disenggol kiri kanan trus di hadang di depan oleh lelaki berbadan besar berkulit gelap dengan sorot mata yg kek orang mabok. Upzzzz … gimana caranya gw lewat sementara mereka nge-blok jalan, mau turun ke jalan raya metromini pada mepet ke trotoar.

Daripada – daripada, ambil jalan aman tepat saat dua orang mepet dari arah samping kiri kanan menabrak bapak² yg di depan, satu orang langsung menarik ujung celana dan yg satu lagi merogoh kantong celana belakang. Muter haluan balik badan berjalan menjauhi TKP diikuti bapak² yg juga ikut²an balik badan melihat pemandangan di depan mata.

Arrghhhh … copet itu, gak bisa ngasih tahu si bapak korbannya dan gak tahu berapa yg didapat dari hasil aksi tadi pagi.

 

26 thoughts on “Hati² JPO Benhil Rawan Copet

  1. @ Noem : iya, gw udah sering banget liat mereka beraksi …waktu JPO karet blom digeser juga serem tuh, pernah lihat mereka beraksi di atas JPO. tapi kita pernah pulang menjelang pagi lewat situ tenang² aza ya Noem 😉
    @ Leo : bener bung,habis sering banget ngeliat **serasapengamatcopet**
    @ Dhani : tadi bawa kamera tapi boro² ngeluarin dari tas, melihat yg tadi aza deg²an walau tangan gatal pengen jepret biar bisa diposting di MP tampang² copetnya. mungkin perlu atur waktu untuk ngeker dari jauh yaaa he²

  2. @ Noem : iya, gw udah sering banget liat mereka beraksi …waktu JPO karet blom digeser juga serem tuh, pernah lihat mereka beraksi di atas JPO. tapi kita pernah pulang menjelang pagi lewat situ tenang² aza ya Noem 😉
    @ Leo : bener bung,habis sering banget ngeliat **serasapengamatcopet**
    @ Dhani : tadi bawa kamera tapi boro² ngeluarin dari tas, melihat yg tadi aza deg²an walau tangan gatal pengen jepret biar bisa diposting di MP tampang² copetnya. mungkin perlu atur waktu untuk ngeker dari jauh yaaa he²

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s