Tags

,


Beruntung banget gak sih dapat tawaran ke PARIS dengan semua serba gratisss ???

Jadi ceritanya begini, seharusnya yg berangkat itu orang lain karena satu dan lain hal orangnya gak bisa berangkat tawarannya jatuh ke gw. Siapa juga yg mau nolak dapat tawaran yg bagus, gratis pula !! Baru puyeng pas H-2 karena mesti ngerayu sana – sini mencari pengganti untuk duty di kantor, untungnya dewa keberuntungan lagi baik ada yg bersedia tukaran schedule duty.

Air France-KLM

Air France-KLM

Pk 14.30 ngumpul di kantor AF KLM Summitmas II, dapat kaos yg ukurannya kedodoran dan harus dipake pula ! Setelah agak ramean office touring dulu, tepat pk 15.00 baru berangkat dengan bis ke bandara.

Di pintu masuk disambut oleh Anita yg kemudian membagi²kan tiket buat berangkat, tiketnya khusus lhooo …maklum yg mau berangkat adalah orang² special juga bukan ? Langsung check in, trus sambil menunggu jadwal keberangkatan menikmati business lounge di Emerald Lounge biasa deh cemil sana sruput sini sampai kenyang.

Pk 17.30 KLM Boeing 747-400 mendarat dengan cantik di landasan, sambil menghabiskan yg masih bisa dihabiskan kita menunggu waktu untuk boarding. Semangat 45 deh memasuki badan pesawat dan berharap untuk segera lepas landas menuju negeri impian. Muter² nyari kursi koq gak ada yg sesuai di boarding pass, akhirnya milih duduk di kokpit biar cepet terbang.

Kebayang donk, pesawat diterbangkan oleh pilot gadungan boro² mendarat di CDG yg ada nyampe di Parij van Java ha ..ha…jalan² dan bermain di saung Udjo hingga nyangkut di FO (yg ini gak gw banget dah).

Fam Trip “Check & Go” Air France – KLM
Bandung, 15 – 16 Februay 2008

Tenkyu banget deh buat :
Air France KLM team yg telah membuat acara ini sangat berkesan
– Teh Cathy & anak² Saung Udjo yg telah membuat kita semua bergembira bak anak kecil
– Novotel Bandung tempat merebahkan badan walau hanya sekejap.

Advertisements