Tags

, , , , ,


Café G siang itu sepertinya sengaja dipersiapkan untuk jamuan makan siang khusus. Tak nampak tamu lain yang mengisi meja-meja makan selain rombongan kami yang memenuhi sisi kanan kafe di lantai 4 (empat) Bay Tower, Holiday Inn, Pattaya.

Duduk satu meja dengan Sidd Ketkar, Managing Director, Ketkar Group; konsultan MICE InterContinental Hotels Group dan Sukhumnanda Sukudom, Assistant Director of Sales, Holiday Inn Pattaya; kami mengisi obrolan seputar seputar proyek Holiday Inn Express yang baru dibuka di Jakarta dan segera mengembangkan sayap di beberapa kota besar Indonesia. Obrolan pun berkembang ke persiapan launching Executive Tower Holiday Inn Pattaya yang akan kami tengok usai bersantap siang hingga babi guling Bali yang dipromosikan Sidd kepada Sukhumnanda.

salmon tom yam soup

Salmon Tom Yam Soup

cafe G holiday inn pattaya

Menu sehat😉

Setelah menikmati semangkok Salmon Tom Yum Soup yang segar, menghabiskan sepiring salad sayuran, beberapa potong buah dan mencicipi 2 potong kue sebagai pencuci mulut; kami meninggalkan lantai 4 (empat) menuju lobi. Kunjungan menjadi sangat spesial saat Thanagon Poungbubpchart, Public Relations & MarCom Manager Holiday Inn yang menemani dari awal kedatangan; memperkenalkan Kate Gerits, General Manager Holiday Inn Pattaya yang mendadak muncul menyambut kami di lobi. Kate pun meluangkan waktunya untuk menemani bertandang ke Executive Tower.

G Cafe holiday inn pattaya

Pool side di luar Café G

Sidd Ketkar dengan senang hati mengajak berkeliling menunjukkan fasilitas hotel, naik turun lift di dalam gedung berlantai 25. Dari lobi, lantai pertama yang dituju adalah lantai 15, lalu turun ke 14 untuk melihat fasilitas kamar Delux Ocean View. Usai melihat isi kamar, kami beranjak ke lantai 25 melihat tempat bersantai. Mau sekedar minum yang segar-segar sembari memandangi birunya pantai Pattaya dari top roof Holiday Inn? mampirlah ke Executive Club.

deluxe ocean view, holiday inn pattaya

Ocean View (doc Holiday Inn Pattaya)

executive club holiday inn pattaya

Yuk mariiii

executive club holiday inn pattaya

We @top roof Executive Tower Holiday Inn Pattaya

Sesuai dengan namanya, Executive Tower menawarkan beragam sarana standard eksekutif untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis pejalan (business travelers) akan tempat pertemuan untuk kegiatan Meetings Incentives, Conferences and Exhibition (MICE). Untuk melihat dari dekat sarana spesial ini kami pun meluncur ke lantai 4. Di lantai ini dilengkapi dengan 4 (empat) meeting room, 1 (satu) workshop, 1(satu) media hub dan auditorium! Ruangan di lantai ini didesain sedemikian rupa sehingga tampak seperti workshop di pabrik yang ditata rapi lengkap dengan jajaran kontainer yang dipakai sebagai ruang meeting.

holiday_inn_02

Kapasitas ruang meeting (doc. Holiday Inn Pattaya)

holiday inn pattaya

Deretan ruang pertemuan di lantai 4

Holiday Inn, Pattaya
463/68, 463/99 Pattaya Sai 1 Road, Nongprue, Banglamung, Chonburi 20150, Thailand
T: +66 (0) 3872 5555 I F: +66 (0) 3872 5562

Setelah menyegarkan muka yang berminyak dengan selembar handuk hangat yang ditawarkan oleh salah seorang staf hotel, kami beranjak dari lantai 4 menuju lantai 6. Fasilitas yang tersedia di lantai ini adalah kolam renang yang dilengkapi dengan Splash pool bar, kids club dan East Coast Kitchen untuk menikmati sajian makanan pilihan.

kate gerits, holiday inn pattaya

Bergambar bersama Kate Gerits, General Manager Holiday Inn Pattaya (paling kiri) dan Sidd Ketkar (paling kanan) di lobi Executive Tower Holiday Inn Pattaya (doc. Tourism Authority of Thailand, Jakarta)

Sedang mencari tempat workshop/pertemuan dengan teman jalan atau rekan bisnis sembari menikmati liburan bersama keluarga di Pattaya? Executive Tower, Holiday Inn yang mulai dibuka pada 1 Agustus 2014; menanti Anda. Saleum [oli3ve].