Tags

, , , , ,


In life, all you need is LOVE …
And a sweet pancake…
There you conquer the world…
[Pancious]

Derai hujan petang hari baru saja berlalu. Disisakannya mendung dan dingin yang perlahan menyusup ke pori-pori. Mereka lalu bersekutu melancarkan intimidasi agar gudang pengolahan makanan berdemo.

Kriyuk … kriyuuuuk … riuh rendah suara bergemuruh mulai terdengar seiring rasa lapar yang menalu hingga ke seantero persendian. Ujung lidah meracap mendamba rasa yang diidamkan hingga sebentuk bayangan rasa menari-nari di depan mata. Senja, dingin, teh manis panas dan …. panekuk!

mango pancake

Mango Pancake Pancious penggoda rasa

Lidah meliuk gemas membayangkan potongan mangga di atas setumpuk panekuk yang dirindukannya. Aaaah … bayangan panekuknya Pancious nan lezat itu semakin gencar menari-nari.Mendadak ingin duduk manis di Pancious, memesan Mango Pancake, dan segelas teh manis panas untuk mengusir lapar dan dingin. Tapi, mendung membuat kaki enggan untuk bergerak keluar dari kamar. Gimana donk?

Pasti ada cara yang bisa ditempuh untuk hadirkan si panekuk tanpa harus bergeser dari depan monitor. Ahaaaa … mari bertanya pada eyang Gugel! Beragam tautan dari si eyang pun mengemuka di depan layar dengan foodpanda pada posisi teratas. Apa-apaan sih? Ditanyain panekuk koq malah menawarkan makanan buat panda?

foodpanda, pancious

Ditanya Pancious delivery, disodorin foodpanda 😉

Lapar tak menghambat kambuhnya iseng dan godaan rasa penasaran untuk mengintip tautan yang disodorkan itu. Ternyata oh ternyata foodpanda bukan makanan panda tapi hantaran makanan buat manusia! Tepatnya, penyedia jasa pesan antar makanan dari tempat makan idaman secara online buat yang enggan meninggalkan rumah. Ahaik, bolehlah dicoba!

Klik sana sini hingga bagan pesanan untuk panekuk yang menggoyang lidah itu pun muncul di layar dengan informasi yang semakin menggoda; potongan harga 20%. Yuk mariiii! Karena sudah tahu mau pesan apa, langsung masuk pilihan menu dan pesan sesuai keinginan. Terakhir, mengisi data pesanan hendak dikirimkan kemana dan pembayaran dilakukan dengan tunai atau menggunakan kartu kredit. Selesai, mari menanti pesanan diantar sambil tetap bermain di depan monitor.

delivery pancious

Get 20% untuk pesanan Pancious 😉

pancious delivery

Total kerusakan 😉

Hmmm … esok bila rasa lapar menyerang dan cuaca tak bersahabat, ada pilihan yang menghantarkan rasa impian hadir di depan mata. Kalau sedang jauh dari layar monitor? Tak usah khawatir, cukup pakai ujung jari dan pesan makanan idaman lewat aplikasi di smartphone. Bagi penggemar bola, silakan dicoba pilihan Foodball Cup menarik selama berlangsungnya piala dunia.

Wangi tanah basah dikibaskan angin lewat sela jendela bangkitkan ilusi. Pikiran menerawang membayangkan sensasi aroma dan rasa panekuk dengan taburan potongan mangga yang dilumuri saus mangga saat menyentuh lidah. Tak sampai sejam, tok! tok! Suara ketukan di gerbang membuyarkan lamunan. Oh maaaaaaaak! Mango Pancake yang menggoyang lidah itu hadir di depan pintu! Usai menyerahkan sejumlah biaya kerusakan, lidah tak sabar ingin segera menikmati potongan demi potongan panekuk mangga nan lezat untuk menghalau  lapar. Lupakan hujan, mari makan Indonesia. Salam ngeces [oli3ve].

Advertisements