Tags

, , , , , ,


Apa jadinya jika dua orang lelaki dewasa berbadan besar dililit sarung berebut untuk bergambar di meja makan dengan sandaran bangku berbentuk kepala kucing berpita atau berdesak-desakan untuk duduk di atas tempat tidur Hello Kitty yang mungil sambil memeluk bantal berbulu berbentuk hati dan berwarna pink?

Hello Kitty Land Johor

Gerbang ke komplek rumah Kitty

Itu adalah bagian dari pemandangan menggelikan saat sekelompok orang dewasa berkunjung ke Hello Kitty Town. Lucu-lucu seru mengenang masa kanak-kanak di Hello Kitty Land.

Hello Kitty, hellooo hellooo hellooo Kitty, aku pergi
Aku pergi sekolah sampai bertemu lagi
Kan kubawa oleh-oleh untukmu

Ada yang tahu lagu ini? Hahaha … iya, ini lagu anak-anak era 70 or 80-an (?) yang dipopulerkan oleh Chicha Koeswoyo. Lagu yang mendadak berputar di kepala kala kendaraan yang kami tumpangi  merapat di Puteri Harbour Family Theme Park.

Puteri Harbour Family Theme Park
79100 Nusajaya, Johor
Telp +60 1-300-88-3264
HTM update silakan dicek di SINI
Jam operasional pk 10.00 – 18.30

Hello Kitty Land Johor

Kamar Daniel Star

Sebagai penggemar Kerokeropi sebenarnya hal pertama yang ingin ditemui adalah si kodok ijo lucu. Tapi ternyata dirinya tak ada di sana, jadilah kunjungan dilakukan ke rumah Kitty si kucing yang cukup populer di era 80-an.

Kitty dan saudara kembarnya Mimmy adalah putri pasangan George dan Mary White. Keluarga kucing putih manis yang diciptakan oleh Shimizu Ikuko pada 1974. Meski awal diperkenalkan oleh Sanrio karakter ini diperuntukkan bagi anak perempuan, saat ini Hello Kitty pun digemari oleh kaum adam. Buktinya, dua kawan seperjalanan di atas kesenangan saat memasuki rumah Kitty yang didominasi warna pink.

Hello Kitty Land Johor

Main petak umpet di Hello Kitty Black Wonder

Segala yang berhubungan dengan salah satu anggota keluarga Sanrio ini bisa kita jumpai di level 1 dan 2 gedung berlantai empat yang disulap menjadi taman bermain dalam ruangan. Sedang kawan-kawannya Bob the Builder, Barney, Angelina Ballerina, Pingu, Thomas and Friends berada di kawasan The Little Big Club di level 3 dan 4.

Hello Kitty Land Johor

Bermain dengan keluarga Thomas

Hello Kitty Land Johor

Mc Bun Cafe di The Big Club

Kitty yang pernah menjadi duta UNICEF semenjak bayi telah jatuh cinta pada Daniel Star. Meski sempat terpisah karena Daniel ikut orang tuanya yang pindah tugas ke Afrika Selatan; cinta mereka tak lekang oleh waktu.  Tahukah kamu apa makanan kesukaan Kitty? Yesss, Apple Pie buatan mamanya yang terkenal pandai membuat kue.

Hello Kitty Land Johor

The Star

Bagi penggemar Hello Kitty dan kawan-kawan, berkunjung ke indoor theme park ini pastinya menjadi pengalaman yang seru. Sayang waktu bertandang ke rumahnya, Kitty dan keluarganya sedang berlibur jadi nggak sempat bertemu dan menikmati kue buatan tante Mary deh [oli3ve].

Advertisements