Tags

,


Tadi pagi sambil sarapan bubur ayam, saya iseng mencet-mencet tombol remote di depan tivi mencari tontonan yang cukup menyegarkan. Setelah pindah dari satu channel ke channel yang lain, gak tahunya semua barengan iklan ;). Yasudah, saya biarkan saja tivi-nya stand by di Indosiar hingga selesai iklan ternyata bagian akhir Kisah Seputar Selebritis aka KISS tentang Putri Pariwisata Indonesia 2011. Lumayan bukan gosip 😉

*****

Andi Tenri Natassya, Putri Pariwisata 2011 terpilih untuk mewakili Indonesia ke ajang Miss Asia Pacific World (MAPW) 2012 yang akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan.  Jebolan kontes Putri Indonesia 2011 asal Sulawesi Selatan yang juga menyandang gelar Putri Berbakat dan Putri Favorit dari ajang tahun lalu ini, memulai masa karantinanya di Seoul hari ini 11 – 15 Juni 2012.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswinuwardhani menjelaskan Caca nama kecil Natassya pada malam unjuk bakat nanti akan mengenakan busana adat Toraja serta membawakan Tari Gellu’.  Disamping itu, Caca juga akan mengenakan busana rancangan Hian Tjen bertema hutan tropis sebagai gaun malam pada acara gala dinner. Enam bulan sebelum berangkat, Caca juga sudah dipersiapkan oleh tim Yayasan Puteri Indonesia untuk bersaing di Seoul nanti.

13394003932038623594

Karena dari kecil akrab dengan sajian tari Gellu’, sambil menyuap bubur saya senyum-senyum sendiri. Gerakan Caca sangat kaku, bahkan untuk salah satu gerakan memberi hormat aja antara tangan kiri dan kanan tidak serempak dilipat ke dada.  Begitu pun cara duduknya, main langsung jongkok hahaha. Tapi tak mengapa, kostumnya sudah bikin orang melirik koq!

MAPW adalah ajang yang digagas oleh Lawrencw Choi, President Miss Asia Pacific World Competition, dan untuk kedua kalinya Indonesia mengirimkan perwakilannya setelah tahun lalu Puteri Indonesia Pariwisata 2010, Alessandra Usman mengikuti MAPW 2011. [oli3ve]

Advertisements