Tags


Ceritanya nih, karena semalam diundang ke launching KGVC Flazz dan secara kartu yang sekarang tidak dapat diskonan di toko buku ternama itu, akhirnya tadi sore sehabis ibadah di lt 5 dan ngisi tanki di lt 4; turun ke lt 1 untuk beli buku plus beli itu kartu. kartu pelanggan kelompok kompas gramedia (KG) ini adalah satu diantara 11 kartu yang dimiliki oleh unit usaha KG. karena ini fungsinya sama dengan dompet elektronik (e-wallet) maka KG bekerjasama dengan BCA untuk menerbitkan kartunya. walau semalam yang ngundang ke acara BBJ namun secara kebutuhan lebih banyak berhubungan dengan toko buku, maka belinya KGVC Gramedia aja.

KGVC

KGVC

Jadi tadi pas ke kasir untuk bayar belanjaan, sekalian deh tanya di Trimedia jualan KGVC gak? eh, ternyata mereka jual dan karena kartunya masih kosong, si mbak kasirnya tanya mau sekalian top up gak? ya, jatah belanja bukunya sudah habis jadi ntar-ntar aja top up-nya yang penting sudah pegang kartunya dulu walau kosong hehe. sambil menunggu kartunya disiapin iseng-iseng tanya si mbaknya.

“mbak, selain di Gramed dan atm BCA bisa top up dimana aja?”
“bisa top up di Carrefour, mbak!”
mendengar jawaban si mbak, gw sih senyum-senyum aja (teringat ada yg ngoceh2) terus dia manggil temannya untuk melayani proses pengambilan kartu.

So,untuk mendapatkan KGVC flazz seri Gramedia sangat gampang tinggal datang aja ke cabang Gramedia terdekat terus ke kasir beli seharga Rp 50,000/kartu tapi kalau belanja Rp 500,000 di Gramed bisa dapat gratis. masa berlaku kartu 2 tahun dan karena itu kartu sebagai kartu pelanggan juga, maka sebelumnya kita mesti ngisi form data diri dulu buat databasenya Gramed. enaknya lagi nih, walau kartunya kosong masih bisa dapat diskon cukup dengan menunjukkan KGVC saat melakukan transaksi di kasir (jadi gak perlu top up donk hahahaha).

tunggu apalagi, buruan miliki kartunya dan dapatkan manfaat kartu berupa : diskon 10% untuk buku terbitan Gramedia sepanjang tahun, seasonal diskon 20%, dapat benefit yg sama untuk flazz BCA serta dapat general benefit dari unit usaha KG maupun merchant yg memiliki kerjasama dengan KGVC. eitttzz, kalo mau dipake belanja jangan lupa diisi dulu😉 *ini bukan promosi lho*