Tags

, , ,


Kemarin di tempat Vicka, nyari² bacaan ringan untuk mengisi waktu dan iseng ngambil Me,Him & Labuan Bajo karya Evy Ervianti di rak buku hanya karena di sampulnya ada tulisan Labuan Bajo. Dari sekedar iseng eehhh gak dilepas karena keasikan dan tanggung untuk ditinggal malah dibawa pulang dituntaskan hehehe.

Adalah Widya Prabaswari dokter muda yg nekat mengambil WKS (wajib kerja sarjana) & memilih memberikan sumbangsih ilmu kedokteran yg didapatnya untuk masyarakat kecil nun jauh di propinsi Nusa Tenggara Timur. Cita² & dorongan hati yg kuat membawanya ke Puskesmas Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai, Flores.

Banyak hal baru menantinya di sana. Tidak hanya pengetahuan, pengalaman dan petualangan mendebarkan menaklukkan medan wilayah puskesmas yang berat namun sangat indah.

Pertemuannya dengan dr Adi, rekan sejawat, partner kerja dan kepala puskesmas telah banyak mengubah dirinya menjadi pribadi yang tangguh, dewasa, lebih feminim dan dapat mengerti arti sebuah tanggung jawab.

Adi yang cool, cute, young but mature telah membuat Widya takut jatuh cinta, sampai kemudian waktulah yang membawanya pada sebuah keputusan penting : Romance is a feasible option for her …righ now!!. Bahkan dia relakan hatinya porak poranda, lalu tertata kembali kemudian tercabik-cabik lalu tersambung lagi dan kemudian hancur lebur seperti butiran pasir laut.

Terbawa dengan alur cerita sampai termehek² dan keinginan kuat untuk mewujudkan impian trip ke daerah Flores yg keindahannya tentu disebut² di sini.

Listen to your heart, come to the spirit !!