:: eS-eM-eS ::


Seminggu ini ada yg rajin ngirim sms tanpa nama, isinya kalo gak selamat pagi, selamat malam, selamat istirahat lengkap dengan ayat Alkitab. Jadi gw disuruh buka Bible ??

Awalnya gak nanggapi, cuma lama² merasa terganggu juga … ditanyain siapa yg ngirim gak dibalas ntar malah ngirim ayat² lagi.
Siapa sih ? Penggemar ?? Koq gak berani nyebut nama ???  Akhirnya semalam tak balas aja lagi sms-nya eeehhhh … dia reply pake ayat Alkitab, gw balas juga kasih ayat trus gak dibalas² lagi.

Ada yg tahu siapa kira² yg ngirim sms ke gw ???

36 thoughts on “:: eS-eM-eS ::

  1. wah.. ada pengemar misterius itu..tapi pake ayat-ayat.. wah ah.. ia jangan-jangan teman gereja ato ada yang lagi belajar ma'gombal dan cara mengirim sms hahahaha..saking ndak ada bahan cerita yach ayat-ayat mi seng..

  2. wah.. ada pengemar misterius itu..tapi pake ayat-ayat.. wah ah.. ia jangan-jangan teman gereja ato ada yang lagi belajar ma'gombal dan cara mengirim sms hahahaha..saking ndak ada bahan cerita yach ayat-ayat mi seng..

  3. @ Dhani : kalo loe pasti kirim ketupat 😉
    @ Oma Anna : iya Oma, tapi penasaran aza kenapa gak mau kasih nama ya ?
    @ San² : hmmm …nyari² list nomor lama
    @ Ayu : iya tuh, bikin gw penasaran aza
    @ Als : masa sih, dia gak berani ngaku ?? 😉
    @ Arini : ntar deh gw tanya satu²
    @ Uda Indra : wakakakakakakak
    @ Indo Tato : benar tonmi, ma'gombal secara rohani 😉

  4. @ Dhani : kalo loe pasti kirim ketupat 😉
    @ Oma Anna : iya Oma, tapi penasaran aza kenapa gak mau kasih nama ya ?
    @ San² : hmmm …nyari² list nomor lama
    @ Ayu : iya tuh, bikin gw penasaran aza
    @ Als : masa sih, dia gak berani ngaku ?? 😉
    @ Arini : ntar deh gw tanya satu²
    @ Uda Indra : wakakakakakakak
    @ Indo Tato : benar tonmi, ma'gombal secara rohani 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s