Tags

, ,


kuda penarik sado sengaja di”buta”kan dengan kaca mata yg ditempelkan di kedua matanya agar jalannya menurut sang sais, lha bagaimana dengan manusia kala jatuh cinta ? keknya gak ada hubungannya yak he ..he..

seorang sahabat mengirimkan sms, dia lagi patah hati karena pria pujaan dinikahkan dengan pilihan orang tuanya alias dijodohin. dia ngebelain bahwa sang pria tidak mau dikawinin dan masih ngebelain walau kenyataan sang pujaan hati telah melangkah keluar dari hidupnya. pertanyaan gw : kalo dia gak mau truz kenapa dia kawin juga dengan piilihan orang tuanya ? Truz kenapa masih dibelain juga kalo jelas² dia memilih untuk ngikut kehendak ortunya ? Tapi mbak, gw mau koq mengikut kehendaknya andai jadi dengan dirinya. Ya …ya …selagi cinta dan asa masih terpupuk perasaan yg bicara. Cinta itu buta, makan dah tuh cinta !

Nduk …nduk … dirimu pasti masih menyimpan rasa & asa sehingga belum bisa melihat realita di depan mata. Akan ada yg terbaik untukmu, jangan patah semangat dan jadikan es campur sebagai menu makan siang sehari² karena selera makan hilang ditelan bumi.

Lupakan yg telah berlalu, bangkit hadapi masa depanmu

Advertisements