Tags

, , ,


Semalam sampai rumah pk 21.30 dah ngebayangin berleha² sebentar nonton TV di ruang bawah sambil ngemil choco cookies yg belum sempat dinikmati. Alangkah takjubnya gw waktu melihat cookies gw yg semalam masih penuh tinggal beberapa biji, uurrrggghhhhhhh … kalo loe jadi gw pasti kesel juga khan ?!

 

Gw emang sengaja naruh tuh kue buat dimakan rame² dengan teman² kost dikala nonton TV tapi ada makhluk super duper gak tahu diri dan tentunya gak tahu malu (secara gitu lhoo tuh makhluk memusuhi gw setahun belakangan tapi ngembat makanan gw … jadi disebut apa tuh ?) melahapnya bak belalang pelahap.

 

Bukan baru kali ini dia begitu, tapi secara gw orangnya terlalu baik hati dan tidak sombong, jadi terbiasa untuk berbagi makanan dengan orang lain. Yg menjadi masalah adalah orang lain gak kebagian karena diembat sama yg tidak berkepentingan.

 

Nyesel gak ngikutin saran gila dari nyokap teman gw yg dari dulu ngusulin agar memberi broklat di makanan agar yg rakus kena getahnya. Sakit hati khan kalo jatah makanan kita yg disimpan di kulkas dihabisin, gak modal banget deh ! Tapi tuh orang sombong banget, pernah berantem ma teman gw yg asli Padang gara² bumbu dapur eeehhhh …dia bilang,”gw juga bisa beli yg gituan!” Tapi tetep aza gak beli …bisanya ngomong doang, khan orang melihat yg kelihatan.

 

Pokoknya besok gw cari deh tuh urus² perut …biar tahu rasa dia !!

Advertisements