Tags

,


Tiga hari berturut² pulang malam bahkan pagi, alhasil bikin badan capek dan akhirnya telerrr. Walau tiap minggu sebenarnya selalu pulang malam secara balik dari kantor pastinya baru sampai rumah di atas pk 21.00 tapi tiga hari ini emang pulang lebih larut lagi.

 

Jumat pulang pk 00.30 baru melangkah masuk rumah setelah kongkow² di Ex bareng genk psk setelah sekian lama gak kumpul².

Sabtu keluar rumah pk 12.30 makan siang di Bopet Mini bareng Vicka truz lanjut ke PRJ liat² motor. Berangkat naik busway turun di Harmoni ganti jurusan Pulogadung, turun di Galur truz nyambung naik bajaj. PRJ gak terlalu ramai, entah karena baru mulai atau minat orang untuk berkunjung yg berkurang. Terakhir ke PRJ tahun ’86 waktu itu masih di silang Monas, setelah pindah ke Kemayoran keknya mikir².

Pk 18.30 keluar dari arena pulang naik metromini P10 ke Senen, turun di daerah Gunung Sahari ‘nyambung naik mikrolet M12 sampai depan museum BI lanjut jjm (jalan² malam) menyusuri kawasan kota ke Museum Wayang nyusul rombongan Batmus yg pada pintong nonton Pagelaran Wayang Golek Betawi. Bubaran pk 23-an rencananya pintong ke Roti Edi tapi parkiran full akhirnya ganti arah ke Nasi Goreng Daksa, makan nasi goreng cabe rawit.

Pulang nyampe rumah pk 01.00, bersih² truz tidur karena paginya diajak ikutan kumpul bocah di Museum Gadjah.

Minggu … pk 05.30 alarm dah bunyi aihhhhh lupa dimatiin, bangun tidur mandi dan siap² berangkat. Pk 07.15 semangat 45 jalan cari ojek, sms batjuran kali aza blom lewat jadi bisa nebeng, gak tahunya masih di rumah. Lhoooo …bukannya suruh kumpul pk 07.30 ya ??

Turun dari ojek, dah setengah berlari ke halte busway tapi koq gak keliatan satupun bis yg lewat karena jalurnya sampai Monas di block untuk Jakarta 10K. ‘Nunggu bis jurusan Senen gak lewat, iseng nyebrang ke jalur cepat dan take beberapa gambar pesarta lari setelah itu baru naik Mayasari pake berdiri di depan pintu saking full-nya.

Sempat motret² dulu di atas jembatan penyebrangan seblom jalan ke Museum Gadjah,para bocah dah kumpul tapi panitia blom keliatan satu pun.

Cari² objek sekitar museum dan saat batjuragan datang nongkrong di halte sambil nyusu (maksud gw : beli cereal dari abang² yg jualan pake sepeda) karena blom sarapan.

Pk 9an setelah semua kumpul briefing dan tour bareng para bocah² sementara mama papanya gak ikutan. Klaar muter² di Museum dan sempat diisi dengan pemutaran film dokumenter, kita bergerak ke kota naik busway. Mereka enjoy banget naik busway, bahkan saat diberi bangku kosong malah ada yg berdiri lagi karena pengen gelantungan. Kalo ada Mama-nya dimarahin kali yaaa ? :p

Seru deh bawa anak² ini, bubaran pk 13.30 nyebrang bentar ke NHM liat acaranya Mas Kartum “The Big Five Museum” (thanks ya, kaos Jelajah-nya) lanjut makan siang di Boplo Wahid Hasyim sambil nonton pilem.

‘Nyampe rumah pk 16.00 cuci muka dan tidoooooooorrrr …pk 17.30 dibangunin ke gereja tapi masih setengah sadar gitu. Gak kuat untuk buka mata, akhirnya lanjut tidur lagiiii. Hari ini bolos donk 😦

 

Foto²-nya entar aza nyusul ya … servernya gak mendukung nehhh.

Advertisements