Tags

, , ,


Minggu (4/02) pagi sekitar pk 06.00 terima sms dari batjuragan rencana pintong untuk mendistribusikan makanan siap santap untuk korban banjir. Ini adalah kegiatan diluar jadwal resmi batmus yg dilakukan karena kita peduli dan prihatin dengan bencana yg terjadi.

Sebagai salah satu korban banjir yg tak terjangkau oleh tim penyelamat gw langsung merespons untuk ikut pintong. Drop dan pengumpulan barang di rumah Shinta yg terletak di daerah blok M. Senin siang belanja keperluan di toko bareng Alice trus minta tolong batjuragan untuk pick up barang (makasih lhoo bosss :p) karena kita baru berangkat ke meeting point selepas jam kantor.

Pk 17.30 cabut dari kantor janjian berangkat bareng Ditta & Dani dari Citos, setelah semuanya ngumpul kita berangkat ke blok M tak lupa beli pesanan Deedee di salah satu rumah makan Padang untuk mengganjal perut sebelum bekerja.

Pk 20.00 setelah semua barang di angkut ke dalam mobil, briefing dan mulai bergerak ke masjid Al-Azhar untuk mencari info kemana kita bisa menyalurkan bantuan yg bisa langsung sampai ke tangan yg membutuhkan. Dari halaman Al-Azhar 4 (empat) mobil beriringan menuju posko BTW (?) Tebet Dalam I, disini kita menurunkan beberapa logistik melanjutkan konvoi ke Lapangan Ros, Tebet.
Ternyata di sini beberapa partai buka posko, karena ruwet parkir koordinasi dilakukan via HT disini nasi bungkus di drop melalui posko Hanura yg kata beberapa teman orangยฒnya agak kasar.

Dari Tebet kita meluncur ke Koramil 06 Setiabudhi yg dijadikan basecamp oleh tim SAR, dari sini kita dipandu oleh bapak bersepeda motor menuju Guntur. Sampai di Halimun salah masuk posko karena disini juga berderet posko partai, kita akhirnya putar haluan menuju Kantor Kelurahan Guntur untuk menyerahkan logistic yg tersisa.

Pk 22.30 badan sudah lemes, mata ngantuk tapi hati puas bisa melakukan sesuatu yg semoga berarti buat sesama yg membutuhkan. Sampai di kost adik gw pk 23.00 cuci muka trus tiduran dan akhirnya pulas sampai pagi. Gak nyadar sama sekali kalo malamnya hujan guedee dan petir sambar menyambar.

Advertisements