Tags

,


Sabtu, 2 Desember 2006 pk 09.00 ketemuan dgn Alice – Henni – Indar – Wiwied di halte busway Bendhil untuk berangkat bareng ke Dufan, acara yg sudah dirancang dari bulan Juli tapi selalu tertunda karena jadwalnya bentrok dengan acara masing².

Dufan01
Akhirnya dijadiin Sabtu kemarin walau gak bisa ketemuan dengan yg lain, Meisy pake acara ke kondangan dulu (katanya Ronald gawe ??), Mira juga bisanya datang siang, Erin & Pak Jo ada acara keluarga, Jeffri ada outing kantor, Evie gak tahu deh ada acara lain kali. Soooo …. yg awalnya saya doank yg gak bisa dibela²in untuk berangkat pagi dgn pertimbanan kalo mereka pada datang sehabis makan siang paling gak masih ketemuan sebentar karena sorenya mesti ke resepsi pernikahan seorang sahabat, akan tapi tetep aza gak bisa ketemuan.

Pk 09.15 JET030 mendarat di halte Bendhil, karena kursi penuh saya memilih duduk di tangga dekat supir daripada berdiri :p. SMS Mayasari mereka jadi apa tidak ke Dufan coz kemarin² anak Batmus ribut mau pintong dan ngabarin saya masih pegang 3 free ticket terusan yg bisa digunakan, kalau mau ketemuan di sana karena saya dah otw. Baru sampai Glodok ehhh, si mbak² yg suaranya suka terdengar di dalam busway menjelang satu stasiun mulai ngoceh … dear passengers, bus transzakarta about to arrive in station kota …shake your belongings and step carrefully while exciting he …he…
Dufan02

dufan

Ekspresinya manaaaaa?

Dari depan BEOS nyambung dengan taxi yg jalannya ajrut – ajrutan entah mesinnya kenapa, untung bisa sampai di tujuan dengan selamat. Wuiiiihhhh …Dufan penuh bo, secara lagi ada promo 50% plus hari libur ! Tapi karena kita bawanya tiket gratisan gak ada beban untuk ikut semua permainan kecuali hunting poto dan menjajal kamera. Pertama naik Bianglala yg antriannya kosong, truz nungguin Wiwied & Indar yg main Ontang – Anting, muter² ke area Istana Boneka ehhh …dapat telpon dari Maya mereka dah di depan. Saya anterin tiketnya dan ketemuan di depan pintu masuk, balik ke dalam makan siang dengan mie kocok yg cuma berasa asinnya than ngadem di Balada Kera.

Pk 15.00 cabut dari Dufan karena nguber waktu mau ke kondangan, hanya sempat leleponan dan sms-an dengan Mira yg baru datang dan Meisy yg otw ke tkp. Pk 17.00 sampai di Bendhil ‘n buru² ngojek ke rumah.