Night Worship : Hillsong United


Semalam habis jingkrak – jingkrak di Tennis Indoor Senayan bareng Hillsong United, wuihhh … banyak yg lupa umur berbaur dengan ABG² terhipnotis untuk JUMP FOR THE LORD.

hillsong united

Sayang banget, semalam posisi gw dipantengin para ushers yg bolak – balik negor untuk tidak mengambil gambar padahal nyata² semalam tuh cahaya blitz berkelebat dari berbagai sudut, jadi ngiri dengan yg di kelas festival yg bebas banget ngambil gambar tanpa ada yg mantengin. Sempat beberapa kali adu argumen dengan mbak² usher masa gw doang yg dilarang², sampai dijadikan target yg setiap saat dilirik iiiihhhhh sebel deh !

Ingat waktu Don Moen juga sama gak boleh ‘moto, tapi tetep aza gw ‘ngambil gambar & dibiarin sama usher.

hillsong united

Saat Take It All semua yg di dalam gedung melompat dan raise up their hands to JESUS, beberapa lagu lain yg menggema semalam adalah From The Inside Out, The Stand, Hallelujah dan King of Majesty yg menjadi closing song.

Pastor Christian yg masih muda dan ganteng membagikan firman dengan bahasa anak muda untuk merespons panggilan Tuhan.

11 thoughts on “Night Worship : Hillsong United

  1. Huah.. daku jg hadir d mari… berhasil dgn suksesnya (sama aja kan?) moto tanpa ditegor sama sekali.. tp ya.. tepaksalah angle nya sama semua… tar gue pny jg gue aplot deh.

  2. enak donk … gw sebel tuh sama ushernya, soalnya diantara mereka ada yg motret juga pake pocket camera, negor tapi sendirinya uuughhh

    ditunggu deh hasil jepretnya 'tin

  3. Hehehehe.. iya tuh ada satu usher yg norak banget.. sok ganteng mondar2 trus nyenter2in muka org… idih noraak bener…

    Oh ya kan gue pul sblm kelar tuh.. kr2 jam 10 krg.. pas dah deket pintu keluar gue poto d dpn usher2 itu hehe tp mrk cm planga plongo aja..

    Ditunggu yak potona..

  4. o,iyaa …trus khan dia sempat “mengamankan” 2 ABG ditarik² turun dari tribune sampai teman gw tiap saat ngelirik ke dia 'n ngasih tahu kalo gw tuh diincar sama si sok ganteng tiap kali ngeliat gw lagi asik ng'shoot

  5. ha ..ha…jgn² yg suka disenter loe yaaa ? duduknya di deretan paling atas bukan ??
    yg bolak-balik mantengin gw 3 orang : cowok yg kata teman gw cakep (tapi kata gw sok jaim), cewek berambut panjang sukanya berdiri di tangga sebelah kiri dan cewek gendut

  6. Gak seh.. dia senter2 in org d blkg gue situ tuh.. pdhal kamera gue pangku aja dia gak liat sama skali hohohoho…
    Iye emang sbnrnya tampangnya lumayan.. tp kelakuannya minus.. hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s