Tags

,


Pk 08.30 berangkat ke gereja, sengaja masuk kebaktian pagi karena pk 12.30 mau duduk manis di depan tipi nonton bos Adep yg katanya hari ini bakal muncul di Ceriwis. Padahal dari kemarin, udah gak keluar rumah karena salah lihat tanggal ‘n udah sms ke sana kemari ngasih pengumuman supaya pada nyetel transtv ha …ha… maap. Keluar gereja, seperti biasa mencari makanan di jembatan penghubung ITC Kuningan & Ambasador; tadinya mau makan ikan bakarnya Amurang berhubung blom siap sama sekali ya sudahhhh saya pesan kepala ikan kuah asamnya Bakoel Manna. Karena masih ada waktu, putar – putar sebentar sembari beli Koran di basement baru deh pulang ke rumah.

Pk 15.30 keluar rumah lagi mencari objek he … he… ‘nenteng kamera menuju ke depan pasar benhil. Seperti tahun – tahun sebelumnya, setiap bulan puasa ada bazaar Ramadhan yg digelar di depan pasar BendHil setiap harinya yg mulai digelar dari pk 12.00 sampai dengan pk 18.00 diadakan oleh Forum Peduli BendHil (FPB). Jadiii, bagi ibu – ibu apalagi anak – anak kost yg malas untuk masak jangan ragu – ragu untuk meluncur ke tempat ini mencari aneka jajanan sebagai pembuka puasa. Sampai di depan pasar, aneka makanan yg dijajakan sudah ramai di serbu oleh pembeli disamping itu ada beberapa kameramen yg lagi sibuk mengabadikan kegiatan di bazaar sore ini.

‘Gak mau ketinggalan, saya mengeluarkan kamera dan mulai jeprat – jepret hi …hii… hasil buruannya will be coming soon di MP. Buat bekal berbuka sore ini, saya mampir di mejanya Bopet Mini membeli seporsi bubur kampiun dan nasi dengan jambal balado hmmm … nyam – nyam deh

Advertisements