Tags

, ,


Kamis, 27 Juli 2006 pk. 17.00 cabut dari kantor bareng Naomi menuju Senayan, malam ini Don Moen tampil di Istora. Sampai di depan Istora pk. 17.45 sudah terjadi antrian panjang penonton di depan pintu masuk sementara pengumuman dari panitia pintu baru akan dibuka pk. 18.30. Mungkin melihat penonton sudah berdesakan di depan pintu, akhirnya tuh pintu dibuka juga pk. 18.15 , karena di tempat kita antri gak bergerak sama sekali kita pindah antri di pintu belakang dan bisa masuk ke dalam istora lebih cepat mencari bangku yg enak buat melihat ke panggung.

Don Moen

Don Moen, Arise Concert

Pk. 19.00 tettt, panggung yg tadinya kosong langsung diisi dengan penampilan grup vocal yg terdiri dari 5 (lima) orang cewek nama grupnya apaan ya ? Soalnya gak memperkenalkan diri, dan saya baru lihat tuh :p. Setelah itu, u|x band yg digawangi para singer : Rhea, Marina, Ferlix dan Wawan tampil membawakan lagu “Yesus Jawaban”. Pk. 19.30 Don Moen didampingi Laura istrinya pun muncul disambut tepuk tangan riuh, setelah sedikit opening speech dari mc, ketua panitia dan doa pembukaan, Don Moen yg menenteng bible warna coklat naik ke panggung diiringi instrument “Give Thanks” berdiri di depan mike dan mulai menyanyikan refrein ..

Don Moen

Don Moen

and now let the weak say I am strong,
let the poor say I am rich
because of what the LORD has done
for us give thanks

Praise & Worship terus mengalun : This is YOUR House, Thank You Lord, Lord We Welcome YOU, God is Good All The Time, GOD Will Make A Way, We’ve Come to Bless YOUR Name, Medley : GOD with Us, GOD is Good, Now Unto The King Eternal, I Just Want To Be Where YOU Are, I Will Sing, Your Steadfast Love, Celebrate Jesus Celebrate diselingi solo dari Lean Albrecht lewat Shout To The Lord dan I Worship You Almighty God.

Disamping memainkan piano, Don Moen juga memainkan biola-nya dan membacakan beberapa ayat dari bible. Pada saat acara berakhir, saya meloncat ke dalam area VIP untuk bisa mengabadikan my fave song leader sambil dipelototin security. Aduh bapak, 13 tahun saya menunggu untuk bisa melihat idola saya dari dekat ! Di backstage, walau tidak berhasil bertemu dengan Moen, Naomi cukup puas berpose dengan Tracy Trinita yang malam itu menjadi panitia.

Catatan buat mbak usher yg menegor saya untuk tidak menggunakan kamera, keknya lihat – lihat dulu deh ..malam itu cahaya blitz memancar dari semua sudut sementara saya gak pake blitz. Yg ada bapak² dan mbak² di belakang saya yg ngomel melihat kelakuan si mbak.

Foto lain bisa dilihat di SINI, sedang informasi lengkap mengenai Don Moen bisa dilihat di SINI

Advertisements