Tags

,


upzzz !! jarum jam telah menunjukkan pk. 05.30 padahal dari semalam udah diniatin untuk berangkat pagi² ke senayan. walaahh..buru² bangun dari tempat tidur sebelum tergoda kembali untuk melanjutkan petualangan di dunia mimpi. setelah saat teduh, lari ke kamar mandi untuk sekedar mencuci muka dan menggosok gigi terus ganti baju. tak lupa mengeluarkan kasur dari kamar dan dijemur di atas atap, rutinitas mingguan yg kudu dilakuin (kalo lagi gak ‘mendung). ok …semua sudah beres, cukup bawa handuk kecil dan duit secukupnya untuk jajan sehabis olah raga. pk 06.15 gw berjalan dari rumah menuju senayan, malu²in ih ..udah siang baru keluar rumah, kalah sama si opung yg sudah berjemur di depan rumahnya.

senayan belum terlalu ramai (dan memang biasanya kalo sabtu rada “sepi” dibandingkan dengan hari minggu) jadi bisa leluasa untuk berlari. tiga minggu gak jogging, memulai lagi tuh suka ogah²an. di depan pintu IX salah satu grup senam dimana gw suka join sudah mulai acaranya, gw masih sempat gak ya ntar ikutan mereka ?? dikarenakan gw harus jogging sebagai latihan untuk ikut ber-marathon minggu depan, maka gw terus berlari menyusuri jogging track sambil sesekali mesti menghindar dari lintasan karena ada anak kecil yang lagi bermain di tengah jalan.

yaachh, walau ‘ngos-ngosan ternyata napas masih kuat juga ..gw gak mau aza menahan malu minggu depan kalo gak bisa mencapai garis finish he ..he..walau kemarin gw bilang ke pak Thomas ikutan untuk meramaikan aza, tapi khan gak ada salahnya gw bermimpi untuk memenangkan hadiahnya. Erin bilang, stop penggemukan badan ..ntar gak bisa bawa badan berlari. Mereka bisanya mendukung doa, gw-nya yg pegel² berlari 🙂

puas berlari, akhirnya gabung juga dengan grup senam bertepatan dengan pengedaran pundi plastik untuk sumbangan. ‘gitu ganti dengan senam tai chi, gw keluar dari barisan dan kembali berlari satu putaran sebelum akhirnya pulang. udah berapa kilometer ya ?? biar lebih jauh, gw ambil jalan putar berjalan kaki ke benhil raya menyusuri bendungan jatiluhur dan menclok di bubur ayam monas untuk ‘ngisi bensin tepat pk 08.45. he ..he..sebelum pulang tak lupa bungkus pastel buat anak² di kost.

Advertisements