Tags


Long week end!!

Jalanan sepanjang Sudirman sangat lengang … aah, seandainya Jakarta setiap hari seperti ini alangkah indahnya dunia  Kenapa gw harus ngantor sementara orang lain pada libur panjang ?? Karena kantor gw ‘gak mengenal kata libur kecuali tanggal merah he ..he ..he..

Sehari menjelang Lebaran semakin susah untuk mencari tukang makanan, mungkin mereka sudah pada mudik atau sibuk mempersiapkan hari kemenangan besok. Tapi sebenarnya sejak 2 hari yang lalu gw sudah kesulitan menemukan makanan yang sesuai dengan selera perut untuk makan malam. Hhmmm … hari ini sepertinya akan ada penimbunan sembako untuk mengantisipasi tutupnya warteg – warteg andalan.

Ada yang takkan terlupakan di saat Lebaran tiba … pengalaman gw pertama kali kerja di toko, pada hari Lebaran 2 tahun lalu gw masuk kantor tapi alih tugas menjadi penjaga counter bakery. Pokoknya bangga banget deh bisa dengan sukses memprovokasi customer untuk membeli Fruit Tart yang dihias sedemikian rupa tanpa memperhatikan margin, hikss ! Yang penting jualan laku he ..he .. Lebaran berikutnya alias tahun kemarin, gw alih profesi lagi menjadi trolley girl, packer, customer service dan bekerja sampai toko tutup pk 24.00. Muantappp !! Menjelang pagi ‘nyantai sambil melemaskan badan yg pegel² dengan menikmati milo panas di snack corner.

Masa – masa indah penuh kenangan, that’s life !

Advertisements